Cipta Kondisi Pemilukada Th 2018 oleh Polres Pemalang Di Desa Jraganan

Foto Bersama Polres Pemalang dengan Perangkat Desa Jraganan

Desa Jraganan(30/1), Satuan Bina Masyarakat Polres Pemalang (Satbinmas) pada hari ini selasa(30/1) pukul 12.00 WIB berkunjung ke Kantor Kepala Desa Jraganan dalam rangka sambang, patroli dan koordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dari satbinmas Polres Pemalang di wakili oleh Ipda Purwedi, Aiptu Maryono, Aiptu Pukadi dan dari desa disambut oleh Rohadi selaku Sekretaris desa beserta perangkat yang ada di kantor desa.

Polres Pemalang memberikan penjelasan dan penyuluhan tentang Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Pemalang yang dikomandoi oleh pokja pencegahan Polres Pemalang berikut call center yang bisa dihubungi yaitu 087779992688.

Dalam kesempatan ini juga diberikan penyuluhan dan penjelasan tentang Satgas Nusantara yang merupakan Sub Satgas Kemitraan. Dengan motto menjalin kerjasama dan kemitraan dengan segenap komponen Potmas/Para tokoh dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan suksesnya pemilukada tahun 2018.

“Kami berharap kondisi Desa Jraganan tetap dalam situasi aman dan terkendali menjelang dan sesudah pemilukada tahun 2018” ujar Ipda Purwedi selaku perwakilan dari Polres Pemalang. Dari Desa Jraganan segenap Pemerintahan Desa dan masyarakat menyanggupi untuk terus menciptakan dan menjaga kondisi aman dan tertib dalam menyambut pemilukada tahun 2018.

Satgas Nusantara Sub Satgas Kemitaraan
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)