Malam Wungon Kabupaten Pemalang Ke 443 Di Balai Desa Jraganan

dari kiri ke kanan Bpk. Rumban, Bpk. Rohadi, Bpk Fatkhurozi.

Desa Jraganan, (24/1). Pemerintah Desa Jraganan, Lembaga yang ada di desa dan segenap masyarakat desa melaksanakan malam wungon yang berlangsung di pendopo balai Desa Jraganan. Acara ini di adakan hari selasa(23/1) malam pada pukul 20.oo sampai dengan pukul 24.00 Wib bertepatan pada jam hari jadi Kabupaten Pemalang.

Atas intruksi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, acara wungon di isi dengan Pembacaan Al qur’an 30 Juz dan pemutaran Film sejarah babad tanah Pemalang.

Dibuka oleh Rohadi selaku Sekretaris Desa yang bertindak sebagai pembawa acara. kemudian sambutan oleh Rumban selaku Kepala Desa Jraganan. “Semoga dengan adanya malam wungon yang diisi dengan pembacaan khotmil qur’an Kabupaten Pemalang khususnya desa jraganan semakin berkah, maju, adil dan makmur”. ujar kepala desa dalam sambutannya.

Acara inti yaitu pembacaan Al qur’an 30 Juz dipimpin oleh Fatkhurozi selaku kasi Pelayanan yang membagikan tugas pembacaan setiap juznya pada orang-orang yang telah siap membaca Al qur’an.

Tepat pada pukul 11.oo acara telah selasai yang ditutup dengan pembacaan doa oleh Daryani dan Kartomo Abdilah selaku tokoh agama desa jraganan. Setelah acara inti selesai sambil menikmati hidangan dan minumam diputarkan film sejarah babad tanah pemalang. Semoga dengan adanya wungon Kabupaten Pemalang menjadi semakin maju dan makmur.

SELAMAT ULANG TAHUN KE 443 KABUPATEN PEMALANG.

Pemutaran Film Sejarah Kabupaten Pemalang

 

 

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)