BeritaTIM KKN

Survei Kepuasan Masyarakat Untuk KKN UNDIP Tim 1 tahun 2018

Tampilan Kuisioner Kepuasaan Pelaksanaan KKN Tim 1 tahun 2018

Desa Jraganan(13/2). Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro(UNDIP) Semarang melakukan kegiatan survey kepuasan pelaksanaan KKN UNDIP tahun 2018. Kusioner untuk masyarakat ini bisa di akses dengan alamat:

https://goo.gl/forms/8iUFOjY32brY59Gu2

Di desa Jraganan sendiri terdapat posko KKN UNDIP Tim 1 tahun 2018, yang terdiri dari 9 orang mahasiswa dari berbagai jurusan/disiplin ilmu yang berbeda.

Dimulai pada tanggal (3/1) 2018 dan akan berakhir pada besok hari rabu (14/2). Kehadiran KKN Undip di desa Jraganan sangat diterima oleh masyarakat desa. Para mahasiswa melaksanakan Program Kerjanya dengan sangat antusias. Pemerintah Desa Jraganan sangat berterimakasih atas kehadiran adik-adik mahasiswa KKN Undip Tim 1 tahun 2018 yang telah banyak melakukan berbagai penyuluhan untuk warga desa.

Membagi ilmu yang diperoleh dengan masyarakat desa, bergaul dengan semua lapisan masyarakat, dan ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan pemerintah desa adalah hal-hal yang telah dilakukan oleh adik-adik mahasiswa posko KKN Desa Jraganan Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *