Berita

Desa Jraganan Juara Harapan III Lomba Informasi Desa Kab. Pemalang Tahun 2018

Bapak Rumban Kepala Desa Jraganan menerima Plakat Penghargaan Lomba website dari Pak Junaidi Bupati Pemalang.

Jraganan.desa.id(27/11). Website Resmi Desa Jraganan mendapat penghargaan Juara harapan III dalam Lomba Informasi Desa Kabupaten Pemalang edisi tahun 2018. Lomba yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa melalui Puspindes. Pengumuman pemenang lomba diumumkan pada hari selasa (27/11) di Gedung serba guna Pemalang bertepatan dengan pembukaan Bursa Invasi Desa tahun 2018.

Bupati Pemalang Bapak Junaidi menyerahkan langsung hadiah dan plakat kepada para Juara. Dilansir dari laman puspindes, Tahun 2018 menjadi tahun ke 3, Kabupaten Pemalang mengadakan lomba Website Desa untuk seluruh Desa se-Kabupaten Pemalang. Mengusung tema Media Informasi Desa, pada tahun ini sudah memasuki tahap Akhir/Final lomba Media Informasi Desa ini.

Berdasarkan penilaian dan keputusan juri atas hasil konten Website Desa dan Sosial Media Desa, Panitia Lomba Media Informasi Desa Se-Kabupaten Pemalang Tahun 2018  dengan ini mengumumkan 10 finalis lomba yang telah berlangsung sejak tanggal 1 September hingga 2 November 2018 sebagai berikut:

NAMA DESA KECAMATAN
Pegiringan Bantarbolang
Pasir Bodeh
Jraganan Bodeh
Plakaran Moga
Taman Taman
Gintung Comal
Penggarit Taman
Cibuyur Warungpring
Kandang Comal
Kuta Bantarbolang

Kesepuluh finalis telah mempresentasikan Website nya dihadapan Juri di Gedung PUSPINDES pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 pukul 09.00 WIB.

Masuknya website Desa Jraganan Kecamatan Bodeh dalam lomba tahun ini termasuk adalah peningkatan yang luar biasa dikarenakan baru kali ini bisa masuk nominasi dibandingkan dengan nominator lainnya yang sudah terlebih dahulu langganan dalam hal ikut lomba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *