Musyawarah Antar Desa LPJ BUMDes Bersama “Bodeh Jaya” Kec. Bodeh

Jraganan.desa.id(19/03). Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa dan BUMDes Desa Jraganan menghadiri kegiatan musyawarah antar desa(MAD) laporan pertanggungjawaban BUMDes Bersama “Bodeh Jaya” tahun anggaran 2018 pada hari senin(18/03) di pendopo kecamatan Bodeh yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Bodeh yang membentuk BUMDes bersama kecamatan Bodeh “Bodeh Jaya” .

MAD BUMDes bersama dibuka langsung oleh Bapak Mubarrak Ahmad, M.M selaku camat Bodeh dan dihadiri oleh Bumdes tiap Desa di kecamatan Bodeh yang merupakan pemilik saham di BUMDes Bersama “Bodeh Jaya”, hadir pula perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pemalang, Kapolsek Bodeh, Danranmil Bodeh, dan segenap tamu undangan baik kepala desa maupun BPD tiap desa dikecamatan Bodeh.

Pengurus BUMDes bersama melaporkan seluruh kegiatan yang telah dilakukan selama tahun 2018, Bapak Agus Johar Maknun selaku Ketua BKAD Kecamatan Bodeh memaparkan apa saja yang menjadi kendala dari berjalannya kegiatan BUMDes Bersama tahun 2018 yaitu terkait modal, Dana penyertaan dari tiap desa baru ada diakhir tahun 2018.

Please follow and like us:
0

Enjoy this blog? Please spread the word :)