Rakor Kasi Kesejahteraan se-Kec. Bodeh dan Update Data SIK-S di Pantai Menganti Kebumen.

Sambutan dari Pak Martono(TKSK), Bu Sri Sugiharti(Kasi PMD) dan Pemateri Mas Edwin(Dinsos Kab. Pemalang)

Jraganan.desa.id(11/7/2019). Kasi Kesejahteraan sebagai operator sistem kesejahteraan sosial(sik-s) desa melaksanakan rapat koordinasi dan update data di Pantai Menganti Kabupaten Kebumen pada hari rabu(10/7/2019). Kegiatan rakor yang diadakan setiap bulan ini terasa istimewa dikarenakan dilaksanakan dengan studi banding dipantai Menganti yang mana merupakan objek wisata yang sangat indah dan baik manajemen operasionalnya lewat BUMDes.

Rakor yang dihadiri Sri Sugiharti selaku Kasi PMD Kecamatan Bodeh, Martono, S.T selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan(TKSK) Bodeh, Mas Edwin dan Mas Taufik selaku perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Pemalang sebagai narasumber update data sik-s dan Kasi Kesejahteraan se-Kecamatan Bodeh.

Rini Kustini Sejati, kasi kesejahteraan Desa Kebandaran Kecamatan Bodeh selaku koordinator kegiatan rakor menuturkan,”Kenapa di Pantai Menganti Kebumen? banyak yang bisa dicontoh dari sini(pantai menganti-red) mengenai ekonomi kreatif, kesejahteraan sosial dan BUMDes yang tertata dengan baik, khususnya di Kecamatan Ayah ada Kampung Inggris yang bisa kita contoh dari masyarakat Kebumen.”

Dengan kegiatan Rakor ini Kasi PMD kecamatan Bodeh mengharapkan agar kinerja Perangkat Desa khususnya Kasi Kesejahteraan bisa semakin maksimal dalam bekerja dan melayani masyarakat di desanya masing-masing.

Please follow and like us:
0

Enjoy this blog? Please spread the word :)